Powered By Blogger

Selasa, 08 November 2011

Say NO to "BASKET"

Hai cint :D  
Kali ini gua mau share tentang kebencian gua sama olahraga yg namanya "BASKET"





Entah kenapa , setiap gua liat bola basket. imajinasi gua muncul "kayaknya tuh bola ngempet bgt pengen nimpukin dirinya ke kepala gua".  
Gua punya berjuta-juta kesialan tiap  deket sama bola basket . hikssssssss . tuhaannn! kenapa hanya aku yg seperti iniii !? #lebe
setiap guaa ada ulangan praktek, dan itu berkaitan dgn basket2 gitoh, gua kagak pernah LOLOS .
SULIIIIT bgt buat masukin ke ring (gregetan bgt gua sampe2 pngen gua telen bulet2 tuh bola)





gua udah coba berkali-kali boo, tapi hasilnya NOL BESAR, malah kepala gua yg jadi korban timpukan bola.





Gua sampe ngiler2 tuh liat temen2 ua yg dgn mudahnya memasukkan bola ke ring .
     
Gua udah coba segala cara bo,
udah minta diajarin , udah nelen buku2 tntang basket (loh) , udah minta jampi2 dukun (loh) . kurang apa lagi coba ?? haruskah gua nelen ring beserta bola dn lapangannya ?? 

ada lagi deh kesialan gua because of Basket. tapi yg itu privasi yaaa. ?
ntar kalo aku udah siap  secara lahir batin bkal aku ceritain deh ..
hehehehe


see yaa, muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar